Random: Mari Menyambut December :)

26 comments
Selamat Natal

Tahu nggak teman-teman, kalau memulai untuk menulis lagi setelah sekian lama libur blogging itu susahnya minta ampun. Kangen sih, untuk curhat-curhat dan berbagi disini. Tapi susah banget mau memulai. Rasanya kaya kehilangan "cara" untuk menulis lagi. Agak lebay ya, sepertinya? Padahal baru beberapa hari saya absen ngeblog. Tapi ya beginilah. Mungkin karena selama beberapa hari saya absen blogging, saya maraton mengerjakan laporan keuangan yang super formal. Jadi agak-agak perlu penyesuaian juga mau kembali ke bahasa blogging yang anu.

Saya nggak mau review produk hari ini. Malas. Sebenernya banyak tumpukan tulisan di draft. Tapi saya malas mengedit dan lain-lain. Malaasss. Ehm...kata orang-orang sih, kunci dari blogging adalah konsistensi. Tapi kalau kata saya mah *berhubung ini blog pribadi yak*, blogging yang penting bikin seneng. Kalau lagi nggak mood dipaksa review atau bikin tutorial kan bukannya seneng malah senep :|.

Maaf kalau kesannya saya blogger yang nggak tau diri. Tapi tujuan blogging saya yang pertama adalah bersenang-senang. Menyenang-nyenangkan diri sendiri dulu. Urusan menyenang-nyenangkan pembaca mah belakangan. Kan kalau saya seneng, teman-teman ikutan syeneng kan *pasang puppy eyes*. Kyaaa... Saya jangan ditimpukin yak.

Eh iya, sekalian pengen cerita. Kok setiap awal bulan apapun, pasti banyak banget yang ngetwit: "*nama bulan*, be nice". Hihihi...ya nggak papa sih sebenernya. Mau ngetwit apa juga ituh akun pribadi. Cuma melalui posting ini, saya sekalian nyasih tau aja kalau twit model bi nais bi nais begitu buanyak banget lho. *Iya, banyak. Terus kenapa emangnya, Rum? Masalah?* *Enggak kok, nggak masalah. Cuman cerita kalau banyak. Cerita aja ceritaaaaa* *nggak jelas*

Saya mau ngasih tau aja kalau Makeupnista Challenge bulan Desember ini adalah: WINTER. Yuk, ikutan yuk? ^^. Terserah kok apresiasinya bagaimana. Bau-bau salju gitu sih. Kalau saya sih suka nyambungin winter sama Natal. Natal kalau di luar negri kan jatuhnya selalu pas hari bersalju. Terus ada St. Claus dengan pakaian bulu dan bot saljunya, yang bagi-bagi hadiah, dateng ke rumah-rumah lewat cerobong asap. Hihihi...

Oh iya, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, sudah pada persiapan apa nih? Saya sih bikin Kebaya. Kebetulan tanggal 21 Desember nanti adalah nikahan sahabat saya. Jadi saya bikin kebaya warna merah, khusus untuk acara nikahan sahabat saya.

Lalu saya juga kalap beli eyeshadow T.T. Tau sendiri kan ya, kalau Desember begini banyak banget sale akhir tahun. Tapi makeup-makeup saya baru dateng akhir Desember. Yah gapapa lah, anggap saja kado tahun baruan. Mau tau apa saja yang bakal menanti saya di penghujung tahun nanti?

  1. MUA 12 Eyeshadow Palette: Undressed


    Katanya ini dupe-nya UD Naked. Saya sih nggak terlalu kepingin sama Naked. Menurut saya terlalu mahal untuk ukuran palette eyeshadow yang warnanya coklat-coklat aja, nggak variatif. Hmm..maaf ya penggemar Naked ^^. Tapi kalau saya mau beli eyeshadow yang menguras kantong, paling nggak sih saya mau yang warnanya lebih variatif dan nggak membosankan. Nah, palette MUA ini katanya bisa jadi alternatif bagi yang kepingin punya palette eyeshadow warna netral, tapi harganya masuk akal.

    Kalau lihat reviewnya, pigmentasinya beti-beti sama Naked Palette, kecuali ada dua warna matte yang kurang pigmented. Kekurangannya, eyeshadow MUA powdery. Tapi lihat deh ya nanti.

     
  2. MUA 12 Eyeshadow Palette: Poptastic
    MUA Eyeshadow Poptastic
    Gambar diambil dari: http://cosmetic-candy.com

    Sesuai namanya, warnanya POP banget! Saya suka lihat palette warna-warni begini. Rasanya semua warna menyala dan manggil-manggil saya. Hihihi...
  3. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow: Comfort Zone

    Wet 'n Wild Comfort Zone
    Gambar diambil dari: http://www.vampyvarnish.com

    Kabarnya sih, kualitas eyeshadow Wet n Wild bagus. Nggak terlalu pigmented, tapi tetep keluar warnanya dan gampang di blend. Penasaran lah sayanya. Ini saya beli PO. Sebenernya dia sudah ada di Indonesia. Tapi versi yang dijual di Indo mahal cyin. Dua kali lipatnya! Saya sih mending PO di drugstore ^^. Nunggu agak lamaan tapi murah. Yang delapan warna ini, saya pilih warna coklat dan hijau. Coklat karena pasti kepakai, dan hijau karena saya suka banget eyeshadow hijau.
  4. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio: I'm Feeling Retro

    I'm Feeling Retro Eyeshadow
    Gambar diambil dari: http://www.lipglossiping.com/

    Naksir aja sama warna ungunya. Sebenernya kepengen yang isi 8, yang Petal Pusher. Tapi juga pengen yang palettenya kecil biar lebih gampang dibawa-bawa.
  5. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio: Spoiled Brat
    Spoiled Brat Eyeshadow
    Gamber diambil dari: http://localmarket.temptalia.com

    Namanya lucu :D
  6. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Trio: I Got Good Jeans

    I Goot Good Jeans Eyeshadow
    Gamber diambil dari: http://localmarket.temptalia.com

    Yang ini perpaduan warnanya yang lucu. unik dan nggak biasa. Terus saya juga berharap banyak sama warna kuningnya. Saya nggak punya eyeshadow warna kuning yang cetar dan pigmented.

Wah, banyak juga ya. Padahal mata saya cuma dua. Yah, aya khilaf -_-.

Dan saya lagi butuhhh banget highlihter. Hilite dalam dan hilite luar. Lebih disukai hilite luarnya yang ada shimmer warna gold-nya. Ada yang bisa merekomendasikan kepada saya merk hilite yang bagus dengan harga terjangkau?

Sudah ah...kepanjangan untuk sebuah posting Random nih kayaknya.

Have a Sexy Desember, temanteman *peluk*

26 comments

  1. borjouisnya sesss.. borjouisss...
    gold hilite nya kereennn
    kyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moh, sesss. Shimmernya guede2. Muka sama shimmer gedean shimmer masaa -_-

      Delete
  2. Service yang memuaskan. Bwahahahahahhh... >.<

    ReplyDelete
  3. MUA Poptastic nya bikin ngiler ~(*.*~)

    ReplyDelete
  4. huaaa kepengen undressed jugak >.<
    tapi waiting list PO yang kudu dilunasin masih buanyak T___T lagian jarang pake esedo pula.
    btw cobain highlighter nya ELF yang bronzing powder shade luminance mba.. murce kali itu cuma $1 dan works just well hehe
    kemaren pas sale black friday si the balm mary lou manizer cuma 170ribu di marketplaza tapi lagi2 aku bokek T_____T *maap curhat mulu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah nggak ada waktu PO nih, Dilla. Mau aku pakai Natalan gitu ceritanya. Iyaaa aku juga sempet liat Marylou di FD cuma 170, tapi pas itu belum kepengen hilite. Belum kepikiran mau makeupan gimana pas malam natal. Sekarang setelah nemu bajunya baru kepikiran deh pengen makeup anu pakek hilite T.T

      Delete
  5. ayo mbak beli esedow comfort zone bajus2 gak nyesel wes hahaaha

    ReplyDelete
  6. wiih, banyak bener eyeshadownya,, aku pesen MUA.nya buat ditaruh di kaos kakiku boleh? :p

    ngeblog gak mood itu tetep bikin seneng kok mbk tp dibaca dr belakang (re: ngenes) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hakhak...aku juga ngarep pas Natal mendadak ada UD di kaos kakik >'<

      Iye bener. Senep. Makanya gag usah dipaksa-paksa dehhh :D

      Delete
  7. MUA poptasticnya beli dimanaaa?mauuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cetar yak, warnanya :)))

      Itu PO di multiply. Lupak nama lapaknya. googling2 aja deh. Banyak kok yang jual ^^

      Delete
  8. banyak banget eyeshadow yg mau dibelinya, lempar sini satu mbak :p
    ditunggu reviewnya aja deh + FOTD-nya
    http://ameliasweetcaramel.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii...dateng aja belom disuruh lempar2 ^^
      Siiippp.. Tunggu yak :)

      Delete
  9. Hehe postingan apapun dr mbak arum sllu bikin ketawa, menghibur banget!!

    Mbak arum kalo PO kosmetik2 itu seringnya dimana yah kalo bole tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...matatih :*

      Rrrr...jujur sih, aku jarang cari sendiri sellernya. Biasanya nitip2 aja kalau ada temen yang PO. Kan bisa sekalian free ongkir gituh. Tapi kalau skincare2 gitu aku suka di Yahnda Beauty

      Delete
  10. Mbaa headernya super sexy aww dan eyeshadowwyaa cetar bangett...samaa,habis beli palette bejibun..
    Btw saya udah ikutan challenge nihh....buru-buru dihapus,takut dikira mamanya beruang kutub.hahahaa,buat heboh hebohan aja,simple sih... http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/12/makeupnista-challenge-winter-on-december.html

    selamat menyambut desember ceriaa !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seksi kayak akuuhhh ^^

      Hahaha...Thanx yaaakkk. Bagus say. Sudah di catat nih.

      Delete
  11. Jeng aruum di swatch dong esedo2nyaaa, ada yang ileran disini niih :)
    Anyway highlighter yg aku pake kanebo nuance change foundie, dia kayak stick gitu tapi ada kuasnya, isinya liquid dan hasilnya bagus.. Mungkin bisa dicobak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taon depan ya, Jeng Haaann. Itu esedo2 unyu baru dateng akhir taon :D
      Oh, oke, noted! Kanebo yak. Makasih :*

      Delete
  12. apakah ses arum bakalan jadi santa buat challange kali ini? :P

    ReplyDelete
  13. Nany doooooonk.... Itu beli Wet N Wild PO maksudnya di mana ya? Aku sampe udah bela2in nitip dari Amrik tapi gak dapet. Bagi info doooonk... WnW emang murmer dan bagus. Thanks yaaa...

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.