Hello, Surabaya :)

2 comments
Enggak sih... Saya belum di Surabaya.

Tapi sebentar lagi saya meluncur ke Surabaya. Selama seminggu saya akan berada disana. Saya membawa leptop dan modem tentu saja, tapi saya takut saya terlalu sibuk. Atau sinyal modem saya nggak lancar disana. Atau apapun yang bikin saya nggak bisa ngeblog. Jadi saya menyempatkan diri untuk cuap-cuap sejenak.

Ada yang menyenangkan dari perjalanan saya nanti ke Surabaya. Di sela-sela aktifitas utama saya di Surabaya, saya akan bertemu dengan Beauty Blogger Surabaya, Dhiny :). Saya nggak sabar bertemu dengannya.

Dan ini out of topic, tapi menarik. Surabaya juga merupakan nama salah satu duo eyeshadow Nars dengan warna coklat hangat:


(sumber)

Cantik, yah?

2 comments

  1. wah keren, nama kota dijadikan nama duo eyeshadows...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mutiara. Nars memang nama-nama serinya unik2. Sayangnya walau ada eyeshadownya yang namanya surabaya, Nars nggak punya counter di Indonesia :))

      Delete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.