Viva Eyebrow, black and Brown

1 comment
Penampakan batangnya yang orange norak ^^'

Ini dia, eyebrow murah andalan para MUA!!

Bener loh, eyebrow ini memang jadi Holly Grail banyak orang. Bahkan MUA pun pakai ini. Di rumah saya, pensil alis ini ada banyak sekali. Karena pasti terpakai, jadi sekalian untuk stock.

Tapi sayangnya, warnanya kurang masuk untuk wajah saya. Yang coklat terlalu muda, dan yang hitam terlalu pekat. Jadi saya mencampur dua warna ini untuk menghasilkan warna yang saya inginkan. Atau kalau malas campur-mencampur, biasanya saya pakai Inez eyebrow in brown.


Ujung pensilnya, warna hitam dan coklat. Empuk & enak dipakai.

Bawah: brown, tengah: black, atas: mix


Pros:
+ pensilnya awet banget, habisnya lama
+ empuk dan enak di pakai
+ nggak gampang patah dan gampang diraut
+ Gampang didapat

Cons:
- Shade brownnya aneh. Terlalu muda menjurus ke merah. Nggak natural untuk wanita Asia
- Warna batang pensilnya jelek, oranye norak ^^'

Harga = Rp 19 200
Repurchase = Ya

1 comment

  1. Iya nih yang warna itemnya itu ga cocok jugaku, kalo coklatnya rada kemerahan gitu. Mau ngemix tapi kadang males juga ... padahal sebenernya bagus sih produknya, warnanya aja...

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah mampir di sini dan berkomentar dengan sopan ;).
Komentar yang menyertakan link hidup dan kometar yang sifatnya mempromosikan website komersil/ barang jualan akan dihapus.